Total Pengunjung:

Kenapa Aku harus berbekam(Kisah aku dan penyakit ku)

hai sobat aku ingin mengutarakan pengalaman ku ketika ingin mengobatin penyakitku yang sudah lama sulit untuk disembuhkan, pada tahun 2003 aku dibertahu oleh pihak kedokteran bahwa aku menderita penyakit Asam Urat yang sangat tinggi kadar nya, sudah banyak pengobatan yang aku datangi dari dokter sampai obat herbal tapi penyakit ku tak kunjung sembuh hampir setiap minggu penyakit ku kambuh membuat kuliah ku menjadi berantakkan tapi ALhamdulillah Allah mengenalkan aku dengan seorang teman melalui sebuah majelis pengajian sebuah partai sehingga aku ditawarin teman untuk berobat dengan berbekam teman ku coba menjelaskan bagaiman penyakit ku ini bisa disembuhkan dengan bekam tanpa panjang lebar aku berfikir aku langsung aja menyatakan ingin berobat dengan bekam karna aku mengharapkan bisa disembuhkan dengan bekam. hanya dengan lima kali bekam selama lima bulan kini penyakit ku sudah jarang kambuh Alhamdulillah semua ini atas pertolongan Allah yang sudah mengenalkan aku dengan seorang teman ahli bekaM

Subscribe to receive free email updates:

Formulir Pendaftaran Bekam

Name

Email *

Message *

Welcome to CB Network

Contoh Login Form Blogspot

Ini demo atau contoh Kotak Login dan Register Form. Login Form di samping ini hanya contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB karena blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya silakan Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!