Total Pengunjung:

72 Macam Penyakit Dapat Disembuhkan dengan Bekam

Banyak alternatif untuk melakukan pengobatan, salah satunya dengan cara melakukan Bekam. Pengobatan Bekam merupakan cara penyembuhkan penyakit yang dilakukan pada masa Rasulullah SAW.

"Bekam adalah termasuk fardhu kifayah, jika di suatu wilayah tidak ada orang yang mempelajarinya maka semua penduduknya adalah berdosa, namun jika ada salah satu yang melaksanakannya serta memadai maka gugurlah kewajiban yang lain," jelas Fakhriani yang akrab disapa Fai yang biasa melakukan pengobatan Bekam, kepada bangkapos.com, di kediamannya, Selasa (26/11/2013).

Fai menjelaskan, ia mempelajari pengobatan ala Rasulullah ini karena ingin menghidupkan sunnah para Rasul yakni Nabi Muhammad SAW bersabda dari enam perkara sunnah para Rasul, salah satunya bekam.

Manfaat bekam ini, kata Fai, sangat banyak. Bahkan Rasulullah mengisyaratkan ada 72 macam penyakit yang dapat disembuhkan dengan jalan bekam.

Diantaranya penyakit yang bisa disembuhkan dengan pengobatan bekam seperti asam urat, darah tinggi, jantung, kolesterol, masuk angin, migren, sakit mata, stroke, sakit gigi, vertigo, sinusitis, jerawat, maag, sembelit, wasir, impotensi, infertilitas, wasir, kencing manis, lever, ginjal, pengapuran, gangguan hormonal, typus, sakit pinggang, batuk, asma dan laun-lain

Selain itu dengan berbekam bisa mengeluarkan darah kotor baik darah yang teracuni maupun darah yang statis sehingga peredaran darah yang semula tersumbat menjadi lancar kembali.

"Bekam bisa meringankan beban tubuh, banyaknya kandungan darah kotor yang menumpuk di bawah permukaan kulit sehingga mengakibatkan terasa malas dan berat jika dibekan akan merasa ringan tubuhnya," kata Fai.
Dia mengatakan dengan berbekam juga bisa menajamkan penglihatan, tersumbatnya peredaran darah ke mata mengakibatkan penglihatan akan menjadi buran setelah dibekam maka peredaran darah yang tersumbat kembali kancar dan mata menjadi tertajam.
MENERIMA PANGGILAN BEKAM KHUSUS KOTA PONTIANAK DAN SEKITAR NYA HUB 081345116420/089693244489

Subscribe to receive free email updates:

Formulir Pendaftaran Bekam

Name

Email *

Message *

Welcome to CB Network

Contoh Login Form Blogspot

Ini demo atau contoh Kotak Login dan Register Form. Login Form di samping ini hanya contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB karena blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya silakan Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!